Jumat, 09 April 2010

Belajar hipnotis itu cepat, mudah dan murah...



Alasannya adalah karena hipnosis merupakan fenomena yang selalu kita alami belasan kali setiap hari, baik disadari atau tidak. Ilmu hipnosis telah dikenal dan dipraktekkan dalam berbagai komunikasi manusia selama ribuan tahun. Tidak ada ilmu mistik atau kekuatan gaib apapun yang terlibat, melainkan sekedar kondisi psikologis tertentu yang terjadi dengan normal begitu saja. Pasti Anda pernah mengalami kejadian berikut:
Mencari barang yang sebenarnya sudah berada tepat di depan Anda (halusinasi negatif)
Lupa nama seseorang yang Anda kenal dan sering temui (amnesia)
Mengalami luka tapi baru sadar setelah melihat darah atau lebam di kulit (anaesthesia & analgesia)
Merasa melihat sesuatu, namun ketika didekati tidak ada apa-apa (halusinasi positif)
Mengendarai mobil selama berjam-jam tanpa ingat apa yang terjadi di perjalanan (amnesia internal)
Menonton TV sedemikian konsentrasi sehingga tidak mendengar orang memanggil (perhatian fokus)
Mendengar lagu favorit Anda agar merasa rileks atau bersemangat (induksi auditori)
Dan masih banyak lagi!
Itu semua adalah fenomena hipnosis dalam kehidupan Anda sehari-hari!
Lalu jika hipnosis memang pengalaman alamiah sehari-hari yang tidak bersifat rahasia, lalu mengapa pelatihannya selalu mahal sehingga sulit diikuti? Jawaban pertama: karena Anda dipaksa untuk membeli merk dan sertifikasi. Padahal jika Anda cukup banyak bergaul dan memperhatikan dunia sekitar, orang-orang yang terampil menggunakan hipnosis justru adalah mereka yang sama sekali tidak pernah mencicipi pelatihan formal hipnotisme. Mereka melakukannya dengan alami, bahkan lebih mahir daripada para pecandu gelar kependidikan.
Jawaban kedua: karena ada banyak lembaga yang mempersulit kajian studi hipnosis agar ilmu tersebut tetap jadi hak milik eksklusif bagi orang-orang tertentu saja. Jika tujuan Anda menjadi seorang praktisi sehari-hari, maka tidak perlu mengeluarkan uang yang keterlaluan besarnya. Oleh sebab itu, beli ilmunya, bukan gengsinya!

Dengan FAST HYPNOSIS, Anda dapat mengaplikasikannya untuk hal-hal berikut ini: mengembangkan kesadaran mandiri sehingga mampu menggali potensi yang terpendam; menetralkan efek hipnosis yang tanpa disadari sudah terprogram dalam diri Anda sejak kecil atau oleh pengaruh iklan dan media massa setiap hari, terutama bagi Anda yang mudah sekali terhipnosis; memprogram performa Anda untuk lebih cepat, lebih gesit, lebih kuat dan dengan daya tahan yang lebih lama; meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang lain (sahabat, keluarga, anak buah / boss) untuk keperluan komunikasi dan bisnis sehari-hari; mengontrol rasa sakit, nyeri, mempercepat penyembuhan; menyembuhkan penyakit dengan aspek psikologis; mengatasi kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan, mabuk alkohol, dsb; menggandakan sifat-sifat positif yang selama ini Anda ingin, seperti rasa percaya diri, antusiasme, ketahanan menghadapi tekanan, dsb; menghilangkan rasa takut, cemas serta mengatasi fobia; mengendalikan emosi, level stress dan depresi; mempersingkat waktu belajar Anda dalam menguasai keterampilan baru, misalnya dalam pendidikan, dan bisnis; memperkaya variasi yang segar dalam bermeditasi; meningkatkan kualitas hidup anda menjadi lebih sehat, lebih tenang, lebih damai, dan lebih bahagia; meramaikan suasana sosial dengan memainkan stage hypnosis yang menyenangkan; serta masih banyak lagi manfaat di bidang lain yang sama sekali belum terbayangkan oleh Anda sebelumnya, batasannya hanyalah kreatifitas imajinasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar